Tentang Penulis

Trimester Kehamilan
12 3
persembahan kalender kehamilanKata yang paling indah bagi umat manusia adalah 'Ibu' dan panggilan paling indah adalah 'Ibuku'. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta yang keluar dari kedalaman hati paling dalam.

Bunda adalah bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hatiku, lagu itu memberikan ketenangan, kebahagiaan, dan seluruh dirinya. Kadang-kadang saya lupa akan syair dari lagu itu, namun saya tak akan pernah dapat melupakan melodinya.

Saya seseorang yang senang sekali membaca, sejak masih kecil, sekolah, kuliah, hingga sekarang, Perpustakaan wilayah semarang adalah tempat yang paling saya sukai untuk mencari ilmu.

Ketika membuat blog ini, kebetulan sang istri tercinta sedang merencanakan kehamilannya, jadi banyak waktu yang saya habiskan untuk membaca berbagai literatur kesehatan dan buku-buku terkait kehamilan untuk mengetahui seluk beluk dunia kehamilan dan parenting, saya berharap pengetahuan ini bisa mendukung dan membantu apa yang menjadi kebutuhan istri dan bayi kami berdua kelak.

Banyak hal yang saya dapatkan, dari pentingnya nutrisi untuk bunda, pertumbuhan janin, berbagai tips parenting, dan masih banyak lagi. Karena agak pelupa, setiap pelajaran yang saya dapatkan, saya rangkum dalam blog ini, menyelam sambil minun air, begitulah kira-kira tujuan menulis blog kalender kehamilan ini.

Blog kalender kehamilan ini saya persembahkan untuk kekasih hati teman hidupku, Hana Christina yang senantiasa memberikan seluruh cintanya untukku dan keluarga. Semoga berkah dan karunia selalu menaungi bahtera kita berdua. Amin.

Juga untuk para Ibu di Indonesia, PERCAYALAH, andalah yang memberikan kehidupan di dunia ini.

Salam hormat dan penuh cinta,
penulis kalender kehamilan




Suprih Rustanto

0 comments:

Post a Comment

Kalender Kehamilan